SKRIPSI

Penulis / NIM
MELINDA T. MOEDA / 911415049
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. RADIA HAFID, S.Pd, M.Si / 0025047103
Pembimbing 2 / NIDN
MELIZUBAIDA MAHMUD, S.Pd.,M.Si / 0017087805
Abstrak
ABSTRAK Melinda T. Moeda. NIM 911415049. 2022. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blanded Learning Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Kelas X MAN 1 Kota Gorontalo . Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Radia Hafid S.pd M.si Sebagai Pembimbing I & ibu Melizubaida Mahmud, S.pd.,M.Si Sebagai Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blanded Learning Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Kelas X MAN 1 Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian Survei. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada siswa kelas X MAN 1 Kota Gorontalo. Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 34 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blanded Learning Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Kelas X MAN 1 Kota Gorontalo. Besaran Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Blanded Learning 52,5% sedangkan sisanya 47,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci :Blanded Learning, Aktivitas Belajar Siswa
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011