SKRIPSI

Penulis / NIM
REKAR OPONU / 911415096
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. ROSMAN ILATO, M.Pd / 0023046006
Pembimbing 2 / NIDN
AGIL BAHSOAN, S.Ag, M.Ag / 0022117603
Abstrak
evaluasi dan 5) analisis dan refleksi. teknik pengumpulan data menggunakan lembar observasi dan tes hasil belajar. Hasil Penelitian menunjukan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe index card match (ICM) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII-10 di SMP Negeri 1 kota Gorontalo dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Nilai rata-rata siswa hasil belajar siswa siklus I mununjukan kategori "baik" dan siklus II menunjukan kategori "sangat Baik" presentasi ketuntasan belajar siswa pada siklus I sebesar "45.70%" dan siklus II mencapai "82.85%" meningkatkan sebesar "37.13%". kata kunci: Hasil Belajar, Model Pembelajaran Index Card Match (ICM)
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011