SKRIPSI

Penulis / NIM
NURHAYATI YUSUF / 911416045
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. MEYKO PANIGORO, S.Pd, M.Pd / 0024057903
Pembimbing 2 / NIDN
AGIL BAHSOAN, S.Ag, M.Ag / 0022117603
Abstrak
ABSTRAK Nurhayati Yusuf. 911416045. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Dalam Meningkatkan Aktivitas & Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII-A Di SMP Negeri 1 Limboto Kabupaten Gorontalo. Program Studi SI Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Ibu Meyko Panigoro, S.Pd, M.Pd dan bapak Agil Bahsoan, S.Ag, M.Ag. Tujuan penelitian ini adalah ½..."untuk meningkatkan aktivitas & hasil belajar siswa dalam penggunaan Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 1 Limboto Kabupaten Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian tindakan kelas (PTK). Penelitian dilaksanakan sebanyak II siklus yaitu siklus I dan II dengan jumlah siswa 22 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay (CRH) dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Nilai rata-rata hasil belajar siswa siklus I yaitu 59,09% dan siklus II yaitu 86,36%. Peningkatan dari siklus I ke siklus II sebesar 27,36%. Kata Kunci : Hasil Belajar, Model Pembelajaran Course Review Horay
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011