SKRIPSI

Penulis / NIM
LISTA M POPALO / 911416086
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Pembimbing 2 / NIDN
FITRI HADI YULIA AKIB, SE, ME / 0025078201
Abstrak
Lista M.Popalo,Nim 911416086. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Explicit Instruction Pada Mata Pelajaran Ekonomi. suatu penelitian pada kelas XI Ips SMA Negeri 1 Tapa Kabupaten BoneBolango.Skripsi. dibawah bimbingan ibu Dra.Hj. Salma Bowtha,M.Pd dan ibu Fitri Hadi Akib,SE,ME. program studi S1 Pendidikan Ekonomi Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. permasalahan utama dalam penelitian ini adalah hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi di kelas XI ips SMA Negeri 1 Tapa. tujuan penelitian adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran ekonomi dengan menggunakan model pembelajaran explicit instruction. penelitian menggunakan rancangan penelitian tindakan kelas.PTK. dengan metode yang digunakan adalah deskriptif berdasarkan lembar observasi kegiatan guru,kegiatan sisa dan hasil belajar siswa. dai hasil penelitian mencerminkan bahwa penerapan model explicit instruction pada siswa kelas XI ips SMA Negeri 1 Tapa dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Kata kunci.Model Explicit Instruction,Hasil Belajar Siswa
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011