Penulis / NIM
SRI WAHYUNI GUSTIRANDA ABDUL / 911416134
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. USMAN MOONTI, M.Si / 0020115908
Pembimbing 2 / NIDN
Dr UMIN KANGO, S.Pd, M.Si / 0012107902
Abstrak
ABSTRAK
Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Pada PT.Astra Internatuonal Daihatsu Cabang Gorontalo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan prosedur pengumpulan data melalui angket, observasi dan dokumentasi. Jumlah populasi 469 orang dan menetapkan persen sebesar 10% (0,10), maka hasil perhitungan ukuran sampel adalah 82 orang. Analisis data dengan kuantitatif maka digunakan uji Validitas, Normalitas dan regresi sederhana, uji hipotesis dan Determinasi.
Berdasarkn hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan diatas maka di simpulkan bahwa strategi bauran promosi pada PT.Astra International Daihatsu Cabang Gorontalo memiliki pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan. Besarnya pengaruh strategi bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan. Memiliki pengaruh kontribusi sebesar 69,5% terhadap variabel peningkatan volume penjualankenderaan mobil, sedangkan 30,5% lainnya dipengaruhi faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti misalnya periklanan, penjualan langsung dan lain sebagainya
Kata Kunci : Strategi Bauran Promosi, Volume Penjualan
Download berkas