SKRIPSI

Penulis / NIM
LILI SAPUTRI GINOGA / 911416151
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. USMAN MOONTI, M.Si / 0020115908
Pembimbing 2 / NIDN
FITRI HADI YULIA AKIB, SE, ME / 0025078201
Abstrak
ABSTRAK Lili. 911 416 151. Hasil Penelitian. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa DenganMenggunakanModelPembelajaranNumberedHeadTogetherPadaMataPelajaranEkonomidan Bisnis di Kelas X AkuntansiSMKNegeri1 KotaGorontalo. Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidian Ekonomi,FakultasEkonomi,UniversitasNegeriGorontalo,dibawahbimbinganBapakDr.H.UsmanMoonti,M.SidanIbuFitriHadiYuliaAkib,SE,ME. Tujuanpenelitianiniadalah Meningkatkanhasilbelajarsiswadenganmenggunakan model Numbered Head Together pada matapelajaran ekonomi danbisnis dikelas XAkuntansiSMKNegeri1KotaGoronalo. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian tindakan kelas (PTK).penelitian dilaksanakan sebanyak II siklus yaitu siklus I dan II dengan jumlah siswa31orang. HasilpenelitianmenunjukanbahwapenerapanModelPembelajaranNumberedHeadTogether dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Nilai rata-rata hasil belajar siswasiklus I yaitu 55,48% dan siklus II yaitu 77%. Peningkatan dari siklus I ke siklus IIsebesar18,23%. KataKunci:HasilBelajar,ModelPembelajaranNumbered HeadTogether
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011