Penulis / NIM
KOMANG SRIANI / 911417009
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. MEYKO PANIGORO, S.Pd, M.Pd / 0024057903
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. ERMAN I. RAHIM, S.Pd., S.H., M.H. / 0024127004
Abstrak
ABSTRAK
Komang Sriani, NIM, 911 417 009. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Pengguna Jasa Primer Koperasi Veteran Republik Indonesia (PRIMKOVERI) 01 USP Kota Gorontalo,ÂTugas Akhir Skripsi Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo,2021.Pembimbing 1 Ibu Meyko Panigoro,S.Pd,M.Pd dan Pembimbing 2 Bapak Erman I Rahim,S.Pd.,MH.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhaap kepuasan anggota pengguna jasa primer koperasi veteran republik indonesia (primoveri) 01 usp kota gorontalo
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif korelasional.Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada anggota pengguna jasa Primer Koperasi Veteran Republik Indonesia ( PRIMKOVERI ) 01 USP Kota Gorontalo.Data yang diperoleh diolah menggunakan analisis data regresi linear sederhana yang diolah dalam aplikasi SPSS ( Statistic Package for Social Science) 17.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen kualitas pelayanan (Tangibles, Reliability ,Responsiveness, Assurance ,Empaty) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota pengguna jasa PRIMKOVERI 01 USP Kota Gorontalo.
Kata kunci : Tangibles,Reliability,Responsiveness,Assurance ,Empaty dan Kepuasan Anggota
Download berkas