SKRIPSI

Penulis / NIM
GREIS R. MUSA / 911417107
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. MEYKO PANIGORO, S.Pd, M.Pd / 0024057903
Pembimbing 2 / NIDN
ROY HASIRU, S.Pd, M.Pd / 0002027104
Abstrak
ABSTRAK Greis R. Musa. 2021 Hubungan Metode Pemberian Tugas Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu SMP Negeri Widyakrama Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo. Skripsi, Program Studi S-1 Pendididikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo dengan Pembimbing I Ibu Dr. Meyko Panigoro, S.Pd, M.Pd, dan Pembimbing II Bapak Roy Hasiru, S.Pd, M.Pd Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Metode Pemberian Tugas Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu SMP Negeri Widyakrama Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan sampling total dengan seluruh jumlah populasi dijadikan sampel yang berjumlah 76 orang Siswa Hasil penelitian menunjukkan bahwa terbukti adanya hubungan positif signifikan antara metode pemberian tugas dengan motivasi belajar siswa kelas VIII SMP Negeri Widykrama, dengan diberikannya tugas siswa bersungguh-sungguh dalam belajar serta menjadi lebih aktif, disiplin, dan bertanggung jawab dalam proses pembelajaran Kata Kunci: Metode Pemberian Tugas, Motivasi Belajar Siswa
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011