SKRIPSI

Penulis / NIM
ADELIA AMRIN / 911418035
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. RADIA HAFID, S.Pd, M.Si / 0025047103
Abstrak
ADELIA AMRIN. NIM 911418035. 2022. "Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Dra. Irina Popoi, M.Pd Sebagai Pembimbing I & Ibu Radia Hafid, S.Pd, M.Si Sebagai Pembimbing II. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode penelitian survey. Data digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pelanggan Di Q-Mart 1 Super Store Kota Gorontalo. Jumlah Penarikan Sampel dalam penelitian ini sebesar 30 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan di Q-Mart Super Store Kota Gorontalo. Besaran pengaruh Marketing Mix terhadap Loyalitas 28,7% sedangkan sisanya sebesar 71,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011