Penulis / NIM
SITI RACHMATIYA LASTMI DEHI / 911418180
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. RADIA HAFID, S.Pd, M.Si / 0025047103
Abstrak
ABSTRAK
SITI RACHMATIYA L. DEHI. NIM 911418180. 2022. Pengaruh Diskon Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan pembeli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri GorontaloÂ. Skripsi. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Dra. Irina Popoi, M.Pd Sebagai Pembimbing I & Dr. Ibu Radia Hafid, S.Pd, M.Si Sebagai Pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Diskon Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembeli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah 35 responden (orang mahasiswa) di Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Instrumen utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dan di uji dengan regresi linier Berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS 2020
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Diskon Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembeli Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Angkatan 2018 Prodi S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Besaran Pengaruh Diskon dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembeli Di Aplikasi Shopee 31,1% sedangkan sisanya sebesar 68,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Kata Kunci : Diskon, Kepercayaan Konsumen,Keputusan Pembeli
Download berkas