SKRIPSI

Penulis / NIM
FEBRIYANI TONE / 921417114
Program Studi
S1 - AKUNTANSI
Pembimbing 1 / NIDN
HARTATI TULI, SE.Ak,M.Si / 0022127202
Pembimbing 2 / NIDN
RONALD S BADU, SE., M.Si / 0023108301
Abstrak
ABSTRAK Febriyani Tone, 2022. Analisis Strategi Pemasaran Online Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha (Studi Kasus Pada Umkm Zoellen Sagela Kota Gorontalo). Program Studi S-1 Akuntansi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo dengan Pembimbing I Hartati Tuli, SE.Ak, M.Si. dan Pembimbing II Ronald S. Badu, SE, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana strategi pemasaran online yang diterapkan UMKM Zoellen Sagela dapat meningkatkan pendapatan usaha. Data dalam penelitian ini dianalisis berdasarkan metode kualitatif. Sumber data diperoleh dari tahap observasi dan dokumen serta wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa UMKM Zoellen Sagela menggunakan tiga strategi pemasaran online yaitu Social Media Marketing, Direct Marketing, dan Affiliate Marketing yang berpengaruhi terhadap meningkatnya pendapatan usaha dan mampu mempertahankan kondisi keuangannya dimasa pandemi seperti saat ini. Kata Kunci : UMKM, Pendapatan, Strategi Pemasaran Online
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011