SKRIPSI

Penulis / NIM
YUDITIYA TILAMEO / 921417142
Program Studi
S1 - AKUNTANSI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. HARUN BLONGKOD, S.Pd,.MSA / 0023127303
Pembimbing 2 / NIDN
MULIYANI MAHMUD, S.Pd, MSA / 0014068503
Abstrak
ABSTRAK YUDITIYA TILAMEO. 921417142. 2022.Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Restoran Di Kota Gorontalo. Skripsi, Program Studi Akuntansi, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing Bapak Dr. Harun Blongkod, S.Pd., M.SA, dan Ibu Muliyani Mahmud, S.Pd., MSA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan pembayaran pajak restoran. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner kepada wajib pajak restoran di Kota Gorontalo. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan uji parsial (uji t) menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan pembayaran pajak restoran. Koefisien determinasi dalam penelitian sebesar 24,2% yang berarti variabel kepatuhan pembayaran pajak restoran dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan. Kata Kunci: Kepatuhan, Kualitas pelayanan, Pajak Restoran
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011