SKRIPSI

Penulis / NIM
ZULKIFLI RASJID / 931409015
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. MAHA ATMA KADJI, M.Si / 0013016605
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Zulkifl Rasjid. Nim 931409015. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tahun 2013. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen (Studi kasus di telaga Mart Gorontalo). Pembimbing I Bapak Drs. Maha Atma Kadji. M,Si dan Pembimbing II Bapak Idris Yanto Niode, S.Pd.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris (1) Apakah faktor lokasi strategis berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Telaga Mart Gorontalo? (2) Apakah faktor kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Telaga Mart Gorontalo? (3) Apakah faktor harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Telaga Mart Gorontalo? (4) Apakah faktor lokasi strategis, kualitas produk, harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen di Telaga Mart Gorontalo? Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Telaga Mart. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan yang ditemui atau siapa pun yang dipandang oleh peneliti cocok sebagai sumber data dan Convinence Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari elemen populasi (orang atau kejadian) yang datanya mudah diperoleh peneliti. Pada pnelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Berdasarkan hasil analisis secara parsial lokasi strategis terhadap minat beli konsumen yang sudah diuraikan pada pembahasan, dimana lokasi produk berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli (2) Berdasarkan hasil analisis secara parsial kualitas produk terhadap minta beli yang sudah diuraikan pada pembahasan, dimana kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli konsumen (3) Berdasarkan hasil analisis secara parsial harga terhadap minat beli yang sudah diuraikan pada pembahasan, dimana harga berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli konsumen (4) Berdasarkan hasil analisis secara simultan antara lokasi strategis, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen yang sudah diuraikan pada pembahasan, dimana lokasi strategis, kualitas produk dan harga berpengaruh positif secara simultan terhadap minat beli konsumen dengan hasil regresi Y= -0,873+ 0,186X1+0,279X2+0,085X3 dan R Square atau pengaruhnya adalah sebesar 50,6% sedangkan sisanya 49,4% di pengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Lokasi strategis, kualitas produk, harga, dan minat beli
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011