SKRIPSI

Penulis / NIM
FAHRIZAL ALI / 931409055
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK Fahrizal Ali. Nim 931 409 055. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tahun 2013. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Konsumen Produk Meubel di PK Damar Kota Gorontalo). Pembimbing I Ibu Dra.Hj. Salma Bouta, M,Pd dan Pembimbing II Bapak Ramlan A. Isa, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di PK Damar Kota Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan PK. Damar. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan yang ditemui atau siapa pun yang dipandang oleh peneliti cocok sebagai sumber data dan Convinence Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari elemen populasi (orang atau kejadian) yang datanya mudah diperoleh peneliti. Pada pnelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan hasil analisis regresi adalah Y=1.739+0.543X dan besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 53,8% sedangkan sisanya 46,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Kualitas produk, dan kepuasan konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011