SKRIPSI

Penulis / NIM
SUSANTI PANEO / 931409116
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK SUSANTI PANEO. NIM. 931409116. 2013. Pengaruh Marketing Mix terhadap Customer Value di Toko Nusa Kurnia Kota Gorontalo. Skripsi, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dra. Hj. Salma Z. Bowtha, M.Pd dan Pembimbing II Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Marketing Mix terhadap Customer Value di Toko Nusa Kurnia Kota Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang sering berbelanjadi di Toko Nusa Kurnia. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Alat analisis menggunakan metode analisis regresi sederhana dangan menggunakan SPSS 17. Hasil penelitian membuktikan bahwa marketing mix berpengaruh terhadap customer value di Toko Nusa Kurnia. Hal ini sebagaimana hasil analisis statistk yakni R-Square sebesar 0,758, dengan demikian secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer value sebesar 75.8 %. Dan untuk 24.2 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di uji dalam penelitian ini. Kata Kunci: marketing mix, customer value.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011