SKRIPSI

Penulis / NIM
MEISKE SALIM / 931409166
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Pembimbing 2 / NIDN
Drs. RUSLI ISA, M.Si / 0006076604
Abstrak
ABSTRAK Febriani Bouta 931 409 052, PT. Columbia Cabang Gorontalo Jurusan Manajemen, 05 Juli 2013. “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan”. Pembimbing I : Tineke Wolok,ST.,MM Pembimbing II : Ramlan Amir Isa,SE.,MM. Tujuan utama penelitian ini yakni untuk menganalisis dan mendeskripsikan sejauh mana pengaruh antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini diambil sampel dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan Accidental Sampling yakni 103 orang dan analisis data penelitian menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Peningkatan Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas Produk pada PT. Columbia Cabang Gorontalo secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan ditunjukkan koofiensi derterminasi r2 = 0.807 atau sebesar 80,7% dan sisanya 19,3% dipengaruhi oleh faktor lain, Peningkatan Kepuasan Pelanggan melalui Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukan oleh (t hitung = 20.525). Hal ini ditunjukkan oleh hasil regresi dimana nilai ? 0,898 Hasil ini menunjukkan bahwa dengan memperhatikan Kualitas Produk maka akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT. Columbia Cabang Gorontalo. Kata Kunci : Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011