Penulis / NIM
RENDYIKA REZKY KARMOY / 931410003
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
IRWAN YANTU, S.Pd., M.Si / 0020107305
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
ABSTRAK
Rendyika R. Karmoy, NIM.931410003. Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen di UD.Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo, 2014. Dibawah bimbingan Bapak Irwan Yantu, .Pd.,M.Si selaku pembimbing I dan Bapak and iJuanna, S.Pd., M.Sc selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif yang menggunakan metode survey denganpenyebarankuisionerpadaresponden yang dianalisis secara statistik. Pemilihan responden melibatkan populasi (konsumen) UD. Faninda Jaya yang datang membeli dalam kurun waktu bulan Oktober 2013 s.d Bulan Juli 2014 yang diketahui sebanyak 50 orang.
Hasil penelitian memperoleh persamaan regresi yakni = -0.908+0.626, yang menjelaskan bahwa setiap kenaikan 1 satuan atribut produk pada UD. Faninda Jaya Kota Gorontalo, maka akan diikuti kenaikan 0.626 satuan keputusan konsumen untuk membeli. Disamping itu nilai R sebesar 0.801 menjelaskan bahwa sebesar 80.1% dari Atribut produk pada UD. Faninda Jaya Meubel mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli barang.
Kata Kunci: Atribut Produk, Keputusan Konsumen
Download berkas