SKRIPSI

Penulis / NIM
RENDYIKA REZKY KARMOY / 931410003
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
IRWAN YANTU, S.Pd., M.Si / 0020107305
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
ABSTRAK Rendyika R. Karmoy, NIM.931410003. Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen di UD.Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo, 2014. Dibawah bimbingan Bapak Irwan Yantu, .Pd.,M.Si selaku pembimbing I dan Bapak and iJuanna, S.Pd., M.Sc selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. Faninda Jaya Meubel Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif yang menggunakan metode survey denganpenyebarankuisionerpadaresponden yang dianalisis secara statistik. Pemilihan responden melibatkan populasi (konsumen) UD. Faninda Jaya yang datang membeli dalam kurun waktu bulan Oktober 2013 s.d Bulan Juli 2014 yang diketahui sebanyak 50 orang. Hasil penelitian memperoleh persamaan regresi yakni = -0.908+0.626, yang menjelaskan bahwa setiap kenaikan 1 satuan atribut produk pada UD. Faninda Jaya Kota Gorontalo, maka akan diikuti kenaikan 0.626 satuan keputusan konsumen untuk membeli. Disamping itu nilai R sebesar 0.801 menjelaskan bahwa sebesar 80.1% dari Atribut produk pada UD. Faninda Jaya Meubel mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli barang. Kata Kunci: Atribut Produk, Keputusan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011