SKRIPSI

Penulis / NIM
FANLY HAYATI / 931410029
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode ini digunakan untuk meramalkan pengaruh antara variabel X (saluran distribusi) merupakan variabel independen (bebas) dan variabel Y (peningkatan penjualan) merupakan variabel dependen (terikat) dan dilakukan pengujian dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan dengan hasil uji diperoleh persamaan regresi linear yaitu = 0,423 + 0,838 X dan variabel saluran distribusi memiliki koefisien determinasi sebesar 0,586atau 58,6% yang artinya saluran distribusi mempengaruhi peningkatan penjualan sebesar 58,6%, serta sisanya 41,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci :Saluran distribusi, Peningkatan penjualan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011