SKRIPSI

Penulis / NIM
SELVIANA MOBI / 931410031
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Pembimbing 2 / NIDN
ENDI RAHMAN, SE, MM / 0013068006
Abstrak
ABSTRAK SELVIANA MOBI, NIM 931 410 031. Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gorontalo. Skripsi. Gorontalo. Program Studi Sarjana Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. 2015. Dibawah bimbingan Dr. Zuchri Abdussamad, M.si selaku pembimbing I dan Endi Rahman, SE, MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh deksripsi tentang Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gorontalo. Penelitian ini didesain dengan menggunakan metode kuantitatif dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana terhadap Kinerja Pegawai (X) dan Kualitas Pelayanan (Y). Tehnik pengumpulan data ini menggunakan angket atau kuisioner dan wawancara, dan didistribusikan kepada para Pegawai di KPPN Gorontalo. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, persamaan regresi dihasilkan yakni = 8,034 + 0,735 X, dengan nilai determinasi R2 = 59,4 % yang menunjukan presentase pengaruh yang diberikan variabel X terhadap variabel Y, sedangkan sisa presentasi sebesar 40,6 % dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dengan demikian Kinerja Pegawai di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Gorontalo memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011