Penulis / NIM
HESTIN MOHAMAD / 931410040
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
ABSTRAK
HESTIN MOHAMAD. NIM 931 410 040. "Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Sinar Galesong Pratama Gorontalo". Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah Bimbingan Ibu Tineke Wolok., ST., MM selaku Pembimbing I dan Ibu Zulfia K. Abdussamad., SE., MSi selaku Pembimbing II.
Masalah utama dalam penelitian ini adalah mengukur pengaruh lokasi usaha terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Sinar Galesong Pratama Gorontalo. Selanjutnya bertujuan untuk mengiterpretasikan seberapa besar pengaruh lokasi usaha terhadap Keputusan Pembelian konsumen. Hasil analisis menunjukan bahwa hipotesis penelitian ini bahwa lokasi usaha berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sinar Galesong Pratama Gorontalo terbukti berpengaruh. Hal ini dapat dilihat dari hasil pengujian hipotesis variabel lokasi Usaha terhadap keputusan pembelian Konsumen, sebesar 20,8% dari hasil Uji koefisien determinasi R-squre=208, dalam hal ini berarti masih terdapat 79.2% sisa kontribusi yang dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak menjadi focus pada penelitian ini, peneliti menduga pengaruh dari variabel lain itu adalah seperti kualitas pelayanan, bauran harga, promosi, dan citra merek
Kata kunci: lokasi Usaha, Keputusan Pembelian, Konsumen
Download berkas