SKRIPSI

Penulis / NIM
MOHAMMAD RAMDHAN NENTO / 931410044
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu seberapa besar pengaruh Promosi yang dilakukan Outlet Yamaha (PT. Hasjrat Abadi) Kota Gorontalo terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode ini digunakan untuk meramalkan pengaruh antara variabel X (Promosi) merupakan variabel independen (bebas) dan variabel Y (Keputusan Pembelian) merupakan variabel dependen (terikat) dan dilakukan pengujian dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji diperoleh persamaan regresi linear yaitu = 4,532 + 0,292 X dan variabel promosi memiliki koefisien determinasi sebesar 0,440 atau 44,0% yang artinya promosi mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 44,0%, serta sisanya 56.0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promosi, Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011