SKRIPSI

Penulis / NIM
YUSUP MOOTALU / 931410066
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. WALIDUN HUSAIN, M.Si / 0003085505
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK Yusup Mootalu, Nim : 931 410 066, Skripsi" Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Speedy Pada PT Telkom Limboto". Jalur skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2014, dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Walidun Husain, M.Si sebagai Pembimbing 1 (satu) dan Bapak Djoko L. Radji, S.Pd., M.Si sebagai pembimbing II (dua). Pelaksanaan penelitian ini di dasarkan pada rumusan masalah bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Speedy Pada PT Telkom Limboto. Dalam penelitian ini, digunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, penyebaran angket, dan wawancara terhadap responden, sedangkan untuk analisis data digunakan pendekatan kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini sebanyak 42 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara siqnifikan antara variabel X ( Kualitas Pelayanan) Terhadap Variabel Y ( Kepuasan Konsumen) Telkom Limboto, yakni diperoleh (R-Square) sebesar 0,623. atau 62,3% sedangkan sisanya sebesar 37,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diprediksi oleh penulis misalnya, Harga produk/jasa, kondisi jaringan internet, variasi produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011