SKRIPSI

Penulis / NIM
RICKY LIANGAN / 931410073
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Ricky Liangan. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Elektronik di Toko Sinar Mutiara Kota Gorontalo. di bawah bimbingan Tineke Wolok, ST.,MM dan Idris Yanto Niode, S.Pd., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang produk elektronik di Toko Sinar Mutiara Kota Gorontalo. Penelitian ini dilakukan 4 bulan yaitu Februari sampai Mei 2014. Metode pengambilan sampel adalah Non probabilty dengan teknik yang dilakukan secara accidental sampling. Hasil pengujian Instrumen validitas menunjukan rhitung > rtabel artinya valid dan reliabilitas berada diatas 0,6 artinya reliabel. Adapun hasil penelitian menunjukan analisis regresi berganda yaitu, Y = + X + = 1,831 + 0,519X . Hasil uji t menunjukan variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Hasil uji F menunjukan bahwa Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000 artinya model yang ditawakan Fit atau model yang digunakan dapat memprediksi masalah dalam penelitian ini. Koefesien Korelasi kualitas produk mempunyai hubungan kuat dengan variabel dependent. Adapun koefisien determinasi (R2) menunjukan besarnya kontribusi 0,387 atau 38,7% dari kualitas produk terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya yaitu 0,613 atau 61,3% berupa kontribusi dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti seperti Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, bauran harga, promosi dan lain-lain. Kata kunci: Kualitas produk dan Minat Beli . ABSTRAK Ricky Liangan. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk Elektronik di Toko Sinar Mutiara Kota Gorontalo. di bawah bimbingan Tineke Wolok, ST.,MM dan Idris Yanto Niode, S.Pd., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang produk elektronik di Toko Sinar Mutiara Kota Gorontalo. Penelitian ini dilakukan 4 bulan yaitu Februari sampai Mei 2014. Metode pengambilan sampel adalah Non probabilty dengan teknik yang dilakukan secara accidental sampling. Hasil pengujian Instrumen validitas menunjukan rhitung > rtabel artinya valid dan reliabilitas berada diatas 0,6 artinya reliabel. Adapun hasil penelitian menunjukan analisis regresi berganda yaitu, Y = + X + = 1,831 + 0,519X . Hasil uji t menunjukan variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Hasil uji F menunjukan bahwa Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000 artinya model yang ditawakan Fit atau model yang digunakan dapat memprediksi masalah dalam penelitian ini. Koefesien Korelasi kualitas produk mempunyai hubungan kuat dengan variabel dependent. Adapun koefisien determinasi (R2) menunjukan besarnya kontribusi 0,387 atau 38,7% dari kualitas produk terhadap minat beli konsumen, sedangkan sisanya yaitu 0,613 atau 61,3% berupa kontribusi dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti seperti Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, bauran harga, promosi dan lain-lain. Kata kunci: Kualitas produk dan Minat Beli .
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011