SKRIPSI

Penulis / NIM
ALFATRA HARUN / 931410083
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK Nama, Alfatra Harun NIM. 931 410 083. 2014. "Analisis Faktor Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor matic Yamaha (Studi Pada Divisi Yamaha "3S" PT. Hasjrat Abadi Gorontalo )". Skripsi, Program Studi Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan Ibu Dra. Hj. Salma Z. Bowtha M.Pd selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan Amir Isa SE, MM selaku pembimbing II. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, dan keyakinan terhadap keputusan pembelian dengan hasil uji diperoleh persamaan regresi linear yaitu = 2,244 + 0,260X1 + 0,180X2 + 0,345X3 + 0,623X4 dan memiliki koefisien korelasi atau hubungan sebesar 0,690 atau 69,0% dan memiliki koefisien determinasi atau pengaruh sebesar 0,576 atau 57,6% yang artinya variabel faktor psikologis mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 57,6%, serta sisanya 52,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Faktor Psikologis (Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Dan Keyakinan), Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011