Penulis / NIM
RAMLAWATI IBRAHIM / 931410089
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Pembimbing 2 / NIDN
MELAN ANGRIANI ASNAWI, S.Pd., M.Si / 0020038203
Abstrak
ABSTRAK
Ramlawati Ibrahim, Nim 931410089. Kualitas Pelayanan Di Bandara Djalaludin Gorontalo. Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo. Tahun 2014.Di bawah BimbinganDra.Irina Popoi, S.Pd, M.Pd sebagai Pembimbing I dan Melan Angriani Asnawi S.Pd, M.Si sebagai Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas pelayanan di Bandara Djalaludin Gorontalo.Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas pelayanan di Bandara Djalaludin Gorontalo.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologis, dimana peneliti sebagai instrument utama dalam pengumpulan data melalui pengamatan, wawancara dan dokumentasi sehingga data yang diperoleh benar-benar akurat sesuai dengan kebutuhan peneliti. Sedangkan analisis data yang dilakukan melalui tiga langkah yaitu, reduksi data, penyajian data dan verifikasi data.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peneliti di Bandara Djalaludin Gorontalo dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas pelayanan yang ada dibandara Djalaludin Gorontalo terbukti kehandalan dan daya tanggap cukup baik, walaupun masih ada beberapa fasilitas penunjang bandara yang harus terus dibenahi dalam rangka meningkatkan pelayanan yang diharapkan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan
Download berkas