SKRIPSI

Penulis / NIM
DEVIEYANTI SULISTIYOWATI SUBROTO / 931410092
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. Hj. SALMA BOWTHA, M.Pd / 0023015604
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK DEVIEYANTI S. SUBROTO, 931 410 092. 2014. "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Sinar Galesong Pratama Gorontalo". Skripsi, Gorontalo, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan Ibu Dra. Hja. Salma Bowtha,M.Pd selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan A. Isa,SE,MM selaku pembimbing II. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode ini digunakan untuk meramalkan pengaruh antara variabel yang satu dengan variabel yang lain, dalam penelitian ini yaitu variavel X (Kualitas Produk) merupakan variabel independen (bebas) dan variabel Y (Keputusan Pembelian) merupakan variabel dependen (terikat). Instrument yang digunakan adalah data primer serta untuk menganalisis data digunakan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian di PT. Sinar Galesong Pratama Gorontalo dengan hasil uji diperoleh persamaan regresi linear yaitu = 7.745 + 0.379 X dan pengujian hipotesis diperoleh nilai thitung = 7.760, dengan menggunakan batas signifikan = 0,05 didapat ttabel (95% ; 96-1) sebesar 1,661. Dari hasil tersebut maka kriteria pengujian yaitu thitung > ttabel atau Pvalue < yang artinya Ho ditolak dan H1 diterima. Dengan demikian hipotesis uji t variabel kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kualitas produk memiliki koefisien korelasi sebesar 62,5% dan koefisien determinasi sebesar 0,390 yang artinya terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 39%, serta sisanya 61% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini seperti variabel harga, promosi, kualitas pelayanan, dll. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011