SKRIPSI

Penulis / NIM
YULIANTI DEWI TAPITAPI / 931410126
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. IRINA POPOI, M.Pd / 0028026007
Pembimbing 2 / NIDN
Hj. IRAWATI ABDUL, SE, M.Si / 0009027402
Abstrak
ABSTRAK Yulianti Dewi Tapitapi. 931 410 126. 2015. "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Oasis Kota Gorontalo". Skripsi Program Studi Sarjana Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo, di bawah bimbingan Dra. Irina Popoi, S.Pd., M.Pd dan Hj Irawati Abdul, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Oasis kota Gorontalo. Sampel dalam penelitian ini yakni sebanyak 30 orang. Metode dalam penelitian ini yakni kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linier sederhana, dengan bantuan teknik analisis data program Excel / SPSS. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Oasis Kota Gorontalo. Hal ini ditunjukkan nilai thitung (11,670) > ttabel (2,048) pada tingkat signifikan 5%. Dengan demikian, maka hipotesis yang berbunyi : terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Oasis Kota Gorontalo teruji kebenarannya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011