Penulis / NIM
SAHLAN SUKARDI MASSA / 931410214
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. ROSMAN ILATO, M.Pd / 0023046006
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK
Sahlan Sukardi Massa, Nim : 931 410 214, Skripsi" Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kota Gorontalo". Jalur skripsi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2014, dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Rosman Ilato., M.Pd sebagai Pembimbing 1 (satu) dan Bapak Djoko L. Radji, S.Pd., M.Si sebagai pembimbing II (dua).
Pelaksanaan penelitian ini di dasarkan pada rumusan masalah Apakah terdapat pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kota Gorontalo. Dalam penelitian ini, digunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, penyebaran angket, dan wawancara terhadap responden, sedangkan untuk analisis data digunakan pendekatan kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini sebanyak 978 orang.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif dan siqnifikan variabel X (Brand Image) Terhadap Variabel Y (Keputusan Pembelian) Motor Yamaha Pada PT. Hasjrat Abadi, yakni diperoleh (R-Square) sebesar 0,632. atau 63,2% sedangkan sisanya sebesar 36,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diprediksi oleh penulis di antaranya, Kualitas Produk, model, harga, dan lain-lain yang tidak didesain dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Brand Image dan Keputusan Pembelian
Download berkas