SKRIPSI

Penulis / NIM
ANISA BAJARAD / 931410233
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Pembimbing 2 / NIDN
ROBIYATI PODUNGGE, S.Pd., MAP / 0020058003
Abstrak
ABSTRAK Anisa Bajarad. 2012. Customer Service Dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada XL Center Gorontalo). Skripsi, Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajeman, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr H Zuchri Abdussamad, M.Si dan Pembimbing II Robiyati Podungge, S.Pd, M.AP. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran yang jelas tetang pengaruh customer service dan kepuasan pelanggan pada XL Center Gorontalo. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitaif, melalui ujian regeresi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, dan dukomentasi. Berdasalkan hasil penelitian dan analisi data, maka diperoleh persamaan regresi Y= -0,472+1.217X, yang berarti bahwa variabel kepuasan pelanggan XL adalah sebesar 49,6% sedangkan sisanya sebesar 50,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Cutomer Service, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011