SKRIPSI

Penulis / NIM
ISMAIL TANULI / 931410246
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. YULIANTO KADJI, M.Si / 0013076704
Pembimbing 2 / NIDN
Dr IRAWATY IGIRISA, M.Si / 0028097104
Abstrak
ABSTRAK Ismail Tanuli. 2013. Kenerja Pegawai Dan Kualitas Pelayanan Pada Kantor Camat Kota Tengah Kota Gorontalo. Skripsi, Program Studi S1.Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing 1 Bapak Prof. Dr. Yulianto Kadji, M.Si dan pembimbing 2 Ibu Dr. Irawaty Igirisa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pada kantor Camat Kota Tengah Kota Gorontalo. Permasalahan umum dalam penelitian ini adalah belum efektifnya kualitas pelayanan pada kantor camat kota tengah kota gorontalo. Populasi penelitian ini berjumlah 26 orang. Metode pengambilan data berdasarkan observasi, wawancara, dokumentasi dan kuisioner yang dibagikan kepada responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kinerja pegawai (X) sedangkan variabel terkaitnya adalah kualitas pelayanan (Y). Data dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Kinerja pegawai Kantor Camat Kota Tengah Kota Gorontalo terhadap Kualitas pelayanan yang sebesar 42%, tidak serta-merta menjadikan Kinerja pegawai sebagai salah satu aspek utama yang dipertimbangkan untuk meningkatkan Kualitas pelayanan yang dibawakan. Masih ada 58% dari aspek Kualitas Pelayanan yang memungkinkan untuk digunakan seperti Latar belakang pendidikan pegawai, pengalaman kerja, dan lain sebagainya. Kata kunci: Kinerja pegawai, Kualitas pelayanan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011