SKRIPSI

Penulis / NIM
MARYAM S. UNAI / 931411018
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
RIZAN MACHMUD, S.Kom, M.Si / 0016078304
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK Maryam S Unai. Judul Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UKM Dahlia Kota Gororntal. Dibawah Bimbingan Rizan Machmud, S. Kom.,M.Si Dan Bimbingan Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UKM Dahlia Kota Gorontalo. Metode pengsmbilsn ini sampel ini dilakukan dengan analisis regresi linier sederhana yaitu analisis untuk mengetahui hubungan secra linier antara suatu variabel independen yang dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X) dengan variabel dependen (Y) yakni kepuasan konsumen. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) UKM Dahlia Kota Gorontalo. Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 69,4% terhadap kepuasan konsumen, sementara sisanya sebesar 30,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Koefisien determinasi (R) digunakan untuk mengukur besarnya kontribusi (share) dari variabel X terhadap variasi naik turunya variabel X yang biasanya dinyatakan dalam presentase 45. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011