SKRIPSI

Penulis / NIM
FIDYA HARDIYANTI H. LATALA / 931411049
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr ASNA ANETA, M.Si / 0027125907
Pembimbing 2 / NIDN
HAIS DAMA, SE, M.Si / 0005037306
Abstrak
Fidya Hardiyanti H. Latala, Nim 931411049. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Tahun 2015. Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Membeli Produk / merek di The vip original store. Pembimbing I Ibu Prof. Dr. Hj. Asna Aneta M.Si dan Pembimbing II Bapak Hais Dama SE, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris; (1) apakah Citra merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam membeli Produk / merek yang ada di The vip original store. (2) apakah Kepercayaan merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam membeli produk / merek yang ada di The vip original store (3) apakah citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan dalam membeli produk / merek yang di The vip original store. Populasi dalam penelitian adalah konsumen dan pelanggan yang menggunakan produk / merek yang ada di The vip original store. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan incidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok dan Purposive Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang dipilih secara cermat dengan mengambil objek penelitian yang selektif dan mempunyai ciri-ciri yang spesifik. dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) Berdasarkan hasil analisis secara parsial citra merek berpengaruh positif secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan/ membeli produk / merek yang ada di The vip original store. (2) Berdasarkan hasil analisis secara parsial Kepercayaan merek berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan dalam menggunakan/ membeli produk / merek yang ada di The vip original store. (3) Berdasarkan hasil analisis secara simultan antara citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dalam membeli/ menggunakan produk / merek yang ada di The vip original store. Kata Kunci : Citra merek, Kepercayaan merek, Loyalitas pelanggan.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011