SKRIPSI

Penulis / NIM
RAMLI RADJAK / 931411052
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. MAHA ATMA KADJI, M.Si / 0013016605
Pembimbing 2 / NIDN
Drs. RUSLI ISA, M.Si / 0006076604
Abstrak
Ramli Radjak. 931 411 052. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Synsana Sejahtera Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Drs. Maha Atma Kadji, M.Si dan Bapak Drs. Rusli Isa, M.Si Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode survey. penelititan ini terdiri dari dua variabel, yaitu variabel X (Kualitas Pelayanan) dan variabel Y (Kepuasan Pelanggan). Anggota populasi dalam penelitian ini sebanyak 655 pelanggan terhitung dari bulan Juni - Agustus 2015. Sedangkan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang. teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. data yang terkumpul selanjutnya di analisis dan di uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisis data diperoleh t hitung sebesar 6,628 sedangkan t tabel sebesar 6,661. dengan demikian hipotesis uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan hipotesis penelitian dapat dibuktikan atau diterima. Koefisien determinasi r2 menunjukan besarnya kontribusi 0,318 atau 31% dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, sementara sisanya 0,682 atau 68,2% berupa kontribusi dari faktor - faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian kali ini.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011