SKRIPSI

Penulis / NIM
SIWINDRAWATY PAULU / 931411077
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
IRWAN YANTU, S.Pd., M.Si / 0020107305
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK Siwindrawaty Paulu. 931 411 077. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Wonosari. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Irwan Yantu, S.Pd, M.Si dan bapak Ramlan Amir Isa, SE, MM. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Wonosari. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil analisis data diperoleh thitung sebesar 8,553, sedangkan ttabel sebesar 1,661. Dengan demikian hipotesis uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan hipotesis penelitian dapat dibuktikan atau diterima. Koefisien determinasi r2 menunjukan besarnya kontribusi 0,430 atau 43% dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, sementara sisanya 0.570 atau 57% berupa kontribusi dari faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011