Penulis / NIM
SYARIFUDIN IBRAHIM / 931411079
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. ISMET SULILA, S.E., M.Si / 0018037802
Abstrak
ABSTRAK
SYARIFUDIN IBRAHIM. NIM 931411079. 2015. PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUKBARU MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIPT. SINAR GALESONG PRATAMA CABANG GORONTALO. SKRIPSI, PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN JURUSAN MANAJEMEN, FAKULTAS EKONOMI , UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO. PEMBIMBING I DR. H. ZUCHRI ABDUSSAMADM.SI DAN PEMBIMBING II DR. ISMET SULILA, SE.,MSI.
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI SERTA MEMPEROLEH GAMBARAN YANG JELAS TENTANG SEBERAPA BESAR PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK BARU MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. SINAR GALESONG PRATAMA CABANG GORONTALO.PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN METODE KUANTITATIF, MELALUI ANALISIS REGRESI SEDERHANA DAN UJI KORELASI MODEL SUMMERY ANTARA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (X) DAN KEPUASAN KONSUMEN (Y).TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH MELALUI ANGKET.BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DAN ANALISIS DATA, PERSAMAAN REGRESI YANG DIHASILKAN YAKNI = 3,696 +0,488X, NILAI DETERMINASI R= 0,493 ATAU 49,3% YANG MENUNJUKKAN PRESENTASI VARIABEL X (PENGEMBANGAN PRODUK BARU) TERHADAP VARIABEL Y (KEPUASAN KONSUMEN), SEDANGKAN SISA PRESENTASI 50,7 DIPENGARUHI DARI FAKTOR LAIN YANG TIDAK DITELITI DALAM PENELITIAN INI. DALAM HAL INI HIPOTESIS TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL X (PENGEMBANGAN PRODUK BARU) TERHADAP VARIABEL Y (KEPUASAN KONSUMEN) PADA PT. SINAR GALESONG PRATAMA CABANG GORONTALO TERBUKTI DAN DAPAT DITERIMA, YAITU DENGAN TINGKAT KORELASI 0,883 DAN NILAI SIGNIFIKANSI THITUNG = 9,295 > TTABEL = 1.662 DENGAN TINGKAT PROBABILITAS ' = 0,05.
KATA KUNCI : PENGEMBANGAN PRODUK BARU, KEPUASAN KONSUMEN
â
Download berkas