SKRIPSI

Penulis / NIM
IKMIN HAMBALI / 931411130
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. YULIANTO KADJI, M.Si / 0013076704
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris; (1) seberapa besar pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat secara (simultan) atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian; (2) Seberapa besar pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Tempat secara sendiri-sendiri (parsial) terhadap keptusan pemebelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Distro D'Luxx's Kota Gorontalo. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability smpling dengan metode pengambilan sampel sampling insidental yang merupakan teknik penentuan sampel secara kebetulan, yakni siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti maka ia dijadikan sampel kalau dipandang orang tersebut cocok sebagai sumber data. Analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) berdasarkan hasil pengujian secara simulatan Produk, Harga, Promosi dan Tempat berpengaruh positif dan signifikan sebesar 157,041 terhadap keputuasan pembelian; (2) berdasarkan hasil pengujian secara parsial hanya produk, harga dan promosi yang berpengaru positif terhadap keputusan pembelian sedangkan tempat berpengaruh negatif. Masing-masing berpengaruh sebesar Produk (0,713), Harga (0,139), Promosi (0,369) dan Tempat (-0,101). Kata Kunci: Marketing Mix Strategy, Keputusan Pembelian
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011