Penulis / NIM
RIZKIYANTO ABAS / 931411144
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK
Rizkiyanto Abas. 931411144. 2018. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko New Tc Telaga Corner Di Gorontalo. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bpk Dr. Muchtar Ahmad, M.Si dan Bpk Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada NEW TC Telaga Corner. Metode dalam penelitian ini yakni penelitian kuantitatif dengan menyebarkan angket kepada responden (konsumen) sesuai dengan ketentuan sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan yakni analisis regresi linear sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwaterdapat pengaruh yang signifikan dari Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen di Toko New TC Telaga Corner Gorontalo. Nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,379. Nilai ini berarti bahwa sebesar 37,9% Kepuasan Konsumen pada Toko New TC Telaga Corner Gorontalo dipengaruhi oleh Store Atmosphere. Dari nilai yang dihasilkan dari analisis regresi di atas, maka dapat pula disimpulkan bahwa variabel bebas telah mampu ataupun baik dalam menjelaskan atau memberikan informasi yang dibutuhkan untuk memprediksi variabel terikat. Adapun pengaruh dari variabel lain terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 62,1% yang secara teori dapat dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan pada Toko New TC Telaga Corner Gorontalo
Kata Kunci :Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere
Download berkas