SKRIPSI

Penulis / NIM
MARYAM USMAN / 931411249
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. YULIANTO KADJI, M.Si / 0013076704
Pembimbing 2 / NIDN
Drs. RUSLI ISA, M.Si / 0006076604
Abstrak
ABSTRAK Maryam Usman, Nim 931411249. "Pengaruh Strategi Pemasaran, Terhadap Keputusan pembelian Di Toko Istan ACC Kota Gorontalo". Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Prof. Dr. Yulianto Kadji. M.Si, pembimbing I dan Drs. Rusli Isa,M.Si pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Pemasaran terhadap keputusan pembelian di toko Istana ACC kota Gorontalo, Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyrakat yang ada di kota Gorontalo yang pernah Membeli di toko Istana ACC, adapun jumlah sampel adalah 68 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling.Penelitian ini, mengggunakan metode kulitatif dengan variabel X strategi pemasaran dan variabel Y Keputusan Pembelian. Teknik pengumpulan data yakni menggunakan kuisioner, sedangkan untuk analisis data yakni persamaan regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa hipotesis (H0) yang diuji ditolak, dan sebaliknya hipotesis penelitian (H1) yang diajukan diterima pada taraf signifikan =0.05. Hal ini dapat diketahui melalui hasil analisis data sebagai berikut: persamaan regresi yang menunjukan = 11,852+ 0,732X yang telah diuji keberartianya pada =0.05. Hal ini brarti setiap perubahan variabel strategi pemasaran sebesar 1 satuan akan berpengaruh dengan perubahan variabel keputusan pembelian 0,732 kali satuan. Selanjutnya dalam perhitungan koefisien determinasi menunjukan r2=0,579 yang berarti bahwa sebesar 57,9% variabilitas mengenai keputusan pembelian pada toko Istana ACC Kota Gorontalo dapat dipengaruhi oleh strategi pemasaran yang ditetapkan, sedangkan sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011