SKRIPSI

Penulis / NIM
DZULHARMAN BARUADI / 931412025
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Pembimbing 2 / NIDN
IDRIS YANTO NIODE, S.Pd, MM / 0026107802
Abstrak
ABSTRAK Dzulharman Baruadi, NIM 931 412 025. 2016. "Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua di Kota Gorontalo". Prodi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Selaku Pembimbing I Bapak Dr. Zainal Abidin Umar, M.Si dan Bapak Idris Yanto Niode S.Pd.,M.M pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan secara empiris apakah kesadaran merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan seberapa besar pengaruhnya. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk AMDK Aqua. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Accidental Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Adapun jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh antara variabel X (Kesadaran Merek) terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian) Produk AMDK Aqua di Kota Gorontalo, yakni diperoleh (R-Square) sebesar 0,241 atau 24,1% sedangkan sisanya sebesar 75,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dapat diprediksi oleh penulis misalnya, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan lain-lain yang tidak terdapat pada model. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian, AMDK
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011