SKRIPSI

Penulis / NIM
NURAFNI P. AHMAD / 931412033
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
YULINDA L ISMAIL, M.Si / 0004077603
Abstrak
ABSTRAK Nurafni P. Ahmad, 2016. Pengaruh Brand Awareness Mobil Nissan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT. Wahana Wirawan Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Tineke Wolok, ST., MM dan Pembimbing II Yulinda L. Ismail, S.Pd., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Awareness mobil nissan terhadap minat beli konsumen pada PT. Wahana Wirawan Gorontalo. Dalam menentukan sampel menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metide kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Brand Awareness terhadap Minat Beli. Semakin baik kesadaran merek konsumen maka akan cenderung membeli produk dengan merek yang sudah dikenal. Besar pengaruh dari Brand Awareness memiliki pengaruh kontribusi sebesar 29,0% terhadap variabel Minat Beli, sedangkan 71,0% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yg diteliti yaitu citra dan ekuitas merek secara keseluruhan Kata Kunci : Brand Awareness, Minat Beli Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011