Penulis / NIM
BUDIMAN A. MANANGI / 931412042
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
"Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen atas Keunggulan Kartu Simpati 4G pada Mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo". Skripsi. Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Raflin Hinelo SE.,Pd.,M.Si dan Bapak Ramlan Amir Isa SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen atas keunggulan kartu Simpati 4G pada Mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data wawancara, kuesioner, dan dokumentasi.Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 88 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan untuk menganalisis data digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas keunggulan kartu simpati 4G ,Harga berpengaruh posiitif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas keunggulan kartu simpati 4G, dan Promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen atas keunggulan kartu simpati 4G pada Mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Dan secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen atas keunggulan kartu simpati 4G pada Mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen, Kartu Simpati 4G
Download berkas