Penulis / NIM
						MIRNA DAUD / 931412077
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
						Pembimbing 2 / NIDN
						ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
						Abstrak
						ABSTRAK
Mirna Daud, Nim 931412077. Pengaruh Citra Merek Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Studi Sarjana Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo Pembimbing I Bapak Dr. Zainal Abidin Umar, M.Si dan Pembimbing II Bapak Andi Juanna, S.Pd., M.Sc.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki Nex Pada PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Gorontalo. Populasi sebanyak 163 konsumen selama tiga tahun terakhir 2013-2015 di PT. Sinar Galesong Mandiri cabang Gorontalo. dengan menggunakan metode Aksidental  Sampling dan menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda.
Adapun hasil penelitian menunjukan bahwa Hasil uji t untuk variabel citra merek (X1) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel desain produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa masing-masing variabel bebas (desain produk dan citra merek) memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki Nex  pada PT Sinar  Galesong Mandiri Cab. Gorontalo, dimana nilai Fhitung > Ftabel=112.495 > 0,000. Koefisien determinasi (R) menunjukkan besarnya kontribusi 0,792 atau 79,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh citra merek dan desain produk sedangkan sisanya yaitu 20,8% berupa kontribusi dari faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian.
						Download berkas