Penulis / NIM
						MICHAEL SAMUEL TUPAMAHU / 931412089
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
						Pembimbing 2 / NIDN
						DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
						Abstrak
						ABSTRAK
MICHAEL S TUPAMAHU. 9314121089. 2016. Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Toko swalayan Jaya Mart.  Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Supardi nani, SE, M.Si dan Bapak Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penetapan harga terhadap keputusan pembelian  pada toko Swalayan jaya mart.  Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis statistika dengan pendekatan Kuantitatif, Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang, teknik pengumpulan data menggunakan kuisuiner, Data yang diperoleh selanjutnya dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan SPSS 21,0 analisis data statistika yang digunakan adalah Uji Asumsi dasar, Regresi Sederhana dan Uji T Hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan sebesar 29,2 % terhadap keputusan pembelian konsumen di toko swalayan jaya mart. Adanya pengaruh yang positif ditunjukan oleh nilai koefisien regresi penetapan harga yang positIf. Selanjutnya, Hasil pengujian hipotesis telah telah terbukti dan dapat diterima kebenaranya, hal ini didasarkan pada  hasil nilai T-hitung lebih besar dari T-tabel, dan nilai probability  sebesar 0,00 lebih kecil dari 0,05 artinya signfikan.
Kata Kunci: Penetapan harga,  Keputusan Pembelian
						Download berkas