Penulis / NIM
						NOVER KILO / 931412106
						Program Studi
						S1 - MANAJEMEN
						Pembimbing 1 / NIDN
						RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
						Pembimbing 2 / NIDN
						ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
						Abstrak
						ABSTRAK
	Nover Kilo. NIM 931 412 106 2017. Analisis Pengaruh Kepuasan Pasien Pada RSUD Toto Kabila, Skripsi, Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing 1 Bapak Ramlan Amir Isa, SE, MM dan Pembimbing 2 Bapak Andi Juanna, S.Pd., M.Sc.
 
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan para pasien RSUD Toto Kabila. Populasi pada penelitian ini adalah pasien RSUD Toto Kabila. Sampel yang digunakan pada penelitian berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dimana Y menunjuk pada variabel kepuasan pasien, X1 variabel tangible, X2 variabel reliability, X3 variabel responsiveness, X4 variabel assurance, dan X5 variabel empathy. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelima hipotesis dapat diterima. Hasil ini adalah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Wujud fisik, Kehandalan dalam menangani konsumen, Daya Tanggap, Jaminan yang diberikan dan Empati terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji F dimana nilai signifikansinya 0,000. Koefisien determinasi pada Kepuasan konsumen yang ditunjukkan oleh Adjusted R Square adalah 0
						Download berkas