SKRIPSI

Penulis / NIM
NUR RISTIANY SALIM / 931412205
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Nur Ristiany Salim931412205 (2016) : Kepuasan pelanggan merupakan hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapannya. Setiap perusahaan dalam memasarkan produk yang dihasilkannya menjalankan strategibauran pemasaran, sehingga dapat mencapai sasaran yang diharapkannya. Bauran produk adalah sekumpulan dari semua produk dan item produk seperti macam-macam produk, kualitas produk, rancangan produk,ciri-ciri produk, merek produk serta atribut lainnya. Yang secara khusus para penjual menawarkan untuk dijual kepada para pembeli. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh bauran produk terhadap kepuasan pelanggan(study kasus pada butik nazwa kota gorontalo). oleh karena itu penulis mengambil judul "Pengaruh Bauran Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus Pada Butik Nazwa Kota Gorontalo)." Hasil Pengujian menunjukkan bahwa Ketersediaan produk Butik Nazwa Gorontalo memiliki pengaruh sebesar 70% terhadap kepuasan pelanggan, yang menunjukkan menunjukkan bahwa masih ada (30%) faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan Butik Nazwa Gorontalo seperti brand image, promosi, skema harga, pelayanan yang diberikan, dan faktor-faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Produk, Kepuasan Pelanggan
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011