Penulis / NIM
NUR RISTIANY SALIM / 931412205
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZAINAL ABIDIN UMAR, M.Si / 0008026903
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
Nur Ristiany Salim931412205 (2016) : Kepuasan pelanggan merupakan hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapannya. Setiap perusahaan dalam memasarkan produk yang dihasilkannya menjalankan strategibauran pemasaran, sehingga dapat mencapai sasaran yang diharapkannya. Bauran produk adalah sekumpulan dari semua produk dan item produk seperti macam-macam produk, kualitas produk, rancangan produk,ciri-ciri produk, merek produk serta atribut lainnya. Yang secara khusus para penjual menawarkan untuk dijual kepada para pembeli.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh bauran produk terhadap kepuasan pelanggan(study kasus pada butik nazwa kota gorontalo). oleh karena itu penulis mengambil judul "Pengaruh Bauran Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus Pada Butik Nazwa Kota Gorontalo)."
Hasil Pengujian menunjukkan bahwa Ketersediaan produk Butik Nazwa Gorontalo memiliki pengaruh sebesar 70% terhadap kepuasan pelanggan, yang menunjukkan menunjukkan bahwa masih ada (30%) faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan Butik Nazwa Gorontalo seperti brand image, promosi, skema harga, pelayanan yang diberikan, dan faktor-faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Bauran Produk, Kepuasan Pelanggan
Download berkas