SKRIPSI

Penulis / NIM
YUSNI DAUD / 931412209
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
SUPARDI NANI, SE., M.Si / 0017077601
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
ABSTRAK Yusni Daud, 2016. Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada KFC Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Supardi Nani, SE, M.Si dan Pembimbing II Andi Juanna, S.Pd., M.Sc Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah experiential marketing memiliki pengaruh yang positif/signifikan terhadap loyalitas konsumen pada KFC Cabang Gorontalo. Dalam menentukan sampel menggunakan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Pengumpulan data melalui observasi dan kuisioner, penyebaran kuisioner dilakukan dengan cara accidental sampling pada 91 responden. Hasil penelitian menunjukkan Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari experiential marketing terhadap loyalitas konsumen. Semakin tinggi experiential marketing konsumen maka akan mampu meningkatkan kesetiannya pada produk KFC karena experiential marketing merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan loyalitas konsumen. Experiential marketing memiliki pengaruh yang positif/signifikan sebesar 43,1% terhadap loyalitas konsumen pada KFC Cabang Gorontalo, sedangkan lainnya dipengaruhi oleh dari faktor-faktor lain diluar variabel yg diteliti seperti promosi, faktor lokasi dan pelayanan. Kata Kunci : Experiential marketing, Loyalitas Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011