SKRIPSI

Penulis / NIM
MELTI / 931412220
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
DR. MUCHTAR AHMAD, S.Pd, M.Si / 0004057805
Pembimbing 2 / NIDN
ZULFIA K ABDUSSAMAD, S.E., M.Si / 0025097904
Abstrak
Melti. 2016. Strategi Merek Mobil Mitsubishi di PT Sinar Gorontalo Berlian Motor. Program Studi S1 Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Dr. Muchtar Ahmad, S.Pd, M.Si dan Pembimbing II Zulfia K. Abdussamad, SE, M.Si Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Merek Mobil Mitsubishi di PT Sinar Gorontalo Berlian Motor. Metode Penelitian ini kualitatif dengan pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Strategi merek yang dilakukan oleh PT. Sinar Gorontalo Berlian Motor pada aspek pengenalan produk yang dilakukan melalui pameran terbukti dapat mempermudah konsumen memilih mobil, sesuai pilihannya. Sementara pada aspek strategi multimerek dilakukan oleh PT. Sinar Gorontalo Berlian motor melalui pemilahan produk unggulan antara lain mitsubishi Pick Up ADDB dan mitsubishi Truck ADDM yang diterapkan oleh perusahaan. Dalam strategi perluasan merek yaitu pihak PT. Sinar Gorontalo Berlian Motor melakukan perluasan dengan menggunakan nama atau merek sebelumnya yang berhasil meluncurkan produk baru. Sehingga strategi perluasan lini oleh pihak perusahaan dalam memperkenalkan berbagai macam tipe varian produk dari masing-masing merek mitsubishi sangat terbuka dan mudah dikenali oleh konsumen Faktor-Faktor apa yang mendukung strategi merek mobil Mitsubishi di PT Sinar Gorontalo Berlian Motor yaitu 1) adanya kredibilitas merek dengan menunjukkan bagaimana produk mobil Mitsubishi mengatasi kebutuhan konsumen. 2) Adanya penanyangan produk di dunia online oleh perusahaan pusat di TV Nasional, PT Sinar Gorontalo Berlian Motor juga mempertimbangkan pemberian kebijakan hadiah bagi pembeli mobil Mitsubishi. 3) Terbentuknya brand identity. 4) Adanya dukungan karyawan dengan cara pendekatan yang unik dan interaktif yang meningkatkan keterlibatan konsumen dengan merek. Hasil penelitian lebih dominan dipengaruhi oleh terbentuk aspek-aspek pendukung seperti pelaksanaan event dalam pengenalan produk baru dan merek keunggulan Merek Mobil Mitsubishi Kata Kunci : Strategi Merek, Mobil Mitsubishi
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011