SKRIPSI

Penulis / NIM
MASRIYANTI AMIN PUWA / 931413185
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr ASNA ANETA, M.Si / 0027125907
Pembimbing 2 / NIDN
VALENTINA MONOARFA, SE., MM / 0010076909
Abstrak
ABSTRAK Masriyanti Amin Puwa, NIM 931 413 185. S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Gorontalo. Tahun 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo. Dibawah bimbingan Ibu Prof. Dr Asna Aneta, M.Si dan Ibu Valentina Monoarfa, SE., MM. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Pengumpulan data melalui observasi dan kuisioner, penyebaran kuisioner pada 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukan Hipotesis statistik yang disusun diterima dimana H_1 diterima dan H_0 ditolak, atau Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo Sebagaimana dijelaskan oleh hasil uji koefisien determinasi, dimana nilai R Square menunjukkan pengaruh Kualitas Pelayanan yang positif/signifikan sebesar 63,0% terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo, sedangkan 37% lainnya dipengaruhi oleh dari faktor-faktor lain.. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011