Penulis / NIM
SULHAENI / 931413193
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
TINEKE WOLOK, ST.,M.M. / 0023057305
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK
SULHAENI, Nim 931 413 193. 2017. "Pengaruh Store Image terhadap Minat Beli dan Keputusan pembelian". Skripsi, Program Studi Sarjana Manajemen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Dibawah bimbingan Tineke Wolok, ST., M.M selaku pembimbing I dan bapak Ramlan Amir Isa,SE., MM selaku pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa besar Pengaruh Store Image Terhadap Minat beli dan keputusan pembelian Konsumen. Penelitian ini merupakan Jenis penelitian Kuantitatif menggunakan teknik analisis Jalur. Penelitian ini dilakukan di Toko Syifa Parfum Kota Gorontalo pada bulan Desember 2016 hingga maret 2017. Teknik Sampling yang digunakan adalah non-Probability Sampling dengan jenis Accidential sampling, Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, dokumentasi, dan kuesioner atau angket
Hasil Penelitian menunjukan bahwa Variabel store image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Besarnya kontribusi variabel ini baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 41,38%. Sedangkan pada Variabel minat beli mempunyai pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini diukung dengan dengan total kontribusi variabel ini yang hanya sebesar 0,01%. Total pengaruh seluruh variabel bebas yang diamati dalam model terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 41,39%, sedangkan sisanya sebanyak 58,61% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Store Image,Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Download berkas