Penulis / NIM
WIDYA RAHMAWATY HARUN / 931414027
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
RAFLIN HINELO, S.Pd.,M.Si / 0018067304
Pembimbing 2 / NIDN
ANDI JUANNA, S.Pd.,M.Sc / 0026118404
Abstrak
WIDYA RAHMAWATY HARUN. NIM. 931 414 027.Pengaruh Experiental Marketing Terhadap MinatBeli UlangPada PT. Karsa Utama Lestari Kota Gorontalo. Skripsi.Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo 2018. Dibawah bimbingan RaflinHinelo, S.Pd.,M.Si selaku pembimbing I dan Andi Juanna,S.Pd.,M.Sc selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Experiental Marketing memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada PT. Karsa Utama Lestari Kota Gorontalo. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survey yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada responden dan dianalisis secara statistik. Pemilihan responden melibatkan pengunjung dari PT. Karsa Utama Lestari Kota Gorontalo yang diketahui sebanyak 96 orang yang pernah melakukan kunjungan.
Hasil penelitian memperoleh persamaan regresi yakni ...= 10,673 + 0,275, dengan menghasilkan thitung sebesar 1,661. Disamping itu nilai R2 sebesar 0,632 menjelaskan bahwa sebesar 40% dari experiental marketing memiliki kontribusi untuk mempengaruhi minat beli ulang konsumen di Karsa Utama Lestari. Adapun selebihnya sebesar 60% memungkinkan untuk dipengaruhi oleh faktor-faktor (variabel) lainnya yang tidak dijelaskan pada penelitian ini seperti harga, promosi, kepercayaan, pelayanan, dan lain sebagainya.
Kata Kunci :Experiental Marketing, MinatBeliUlang
Download berkas